Has no content to show!
Sekretariat

Sekretariat (6)

Kegiatan Rapat Sinkronisasi Perencanaan Program Kegiatan Kesbangpol Provinsi Jawa Timur Dengan Kab/Kota Se-Jatim

Pada hari Rabu, 22 Pebruari 2017 Sub Bagian Penyusunan Program melaksanakan Rapat Koordinasi Sinkronisasi Perencanaan Program Kegiatan Kesbangpol Provinsi Jatim dengan Kab/Kota se-Jatim bertempat di Insumo Palace Hotel Kediri. Peserta sebanyak 94 orang terdiri dari Badan/Kantor Kesbangpol Kab./Kota se-Jatim, Bakorwil I, II, III, IV, V serta perwakilan dari masing-masing Sekretariat/Bidang di lingkungan Bakesbangpol Provinsi Jawa Timur.

Kegiatan Rapat Koordinasi Dalam Rangka Konsolidasi Tugas Bakesbangpol Kab/Kota dan Provinsi Pasca Penetapan PP 18 Tahun 2016 Dengan Badan/Kantor Kesbangpol dan Linmas se Jawa Timur

Pada hari Selasa tanggal 7 Pebruari 2017 bertempat di ruang rapat lantai III Bakesbangpol Provinsi Jatim dilaksanakan “Kegiatan Rapat Koordinasi Dalam Rangka Konsolidasi Tugas Bakesbangpol Kab/Kota dan Provinsi Pasca Penetapan PP 18 Tahun 2016 Dengan Badan/Kantor Kesbangpol dan Linmas se Jawa Timur” dengan peserta Kaban/Kakan dan Sekretaris Badan/Kantor Kesbangpol dan Linmas di se Jawa Timur.

Senam Rutin Bakesbangpol 8 Januari 2016

Surabaya, 14 Januari 2016. Senam rutin diadakan pada hari Jum'at (8 Januari 2016) di halaman kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Jawa Timur. Kegiatan ini lebih semarak daripada biasanya. Senam diikuti hampir seluruh Pegawai Negeri Sipil  (PNS) di lingkungan Bakesbangpol Provinsi Jatim, termasuk para pejabat eselon III dan IV.

Senam Rutin tanggal 8 Januari 2016

JALAN SEHAT BAKESBANGPOL PROVINSI JAWA TIMUR DALAM MEMPERINGATI HUT KEMERDEKAAN RI KE 70

Bakesbangpol Prov. Jatim – Suasana halaman kantor Bakesbangpol Provinsi Jawa Timur pada hari Jum’at, 21 Agustus 2015 kali ini berbeda dengan hari Jum’at yang lain. Pagi ini Bakesbangpol Provinsi Jawa Timur mengadakan Jalan Sehat dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 70 Tahun 2015 yang diikuti oleh seluruh karyawan/karyawati Bakesbangpol. Acara diawali dengan sambutan dari Bapak Sekretaris Bakesbangpol Provinsi Jawa Timur mewakili Bapak Kepala Bakesbangpol Provinsi Jawa Timur.  Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kekompakan dan rasa kekeluargaan keluarga besar Bakesbangpol Provinsi Jawa Timur. Setelah memberikan sambutan, kemudian melepas secara langsung peserta jalan sehat didampingi dengan para Kepala Bidang. Setelah jalan sehat dilanjutkan dengan berbagai perlombaan dan pemberian door prize menarik.