Has no content to show!
Budaya Politik

Budaya Politik (8)

Bakesbangpol Prov Jatim, Pada hari Senin, 23 Mei 2016 bertempat di Ruang Rapat Utama lantai 3 Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Jawa Timur telah diadakan kegiatan Pendidikan Kemasyarakatan Produktif dalam rangka Percepatan Pencapaian Indikator IDI Jawa Timur. Acara ini dihadiri oleh aparatur Kesbangpol Kab/Kota seluruh Jawa Timur. Kegiatan ini diharapkan dapat mendongkrak pencapaian skor IDI Provinsi Jawa Timur.

Bakesbangpol Prov. Jatim - Kegiatan Pemantapan Pelaksanaan Rencana Aksi Nasional HAM (RANHAM) adalah salah satu tugas yang dilaksanakan oleh Bakesbangpol Provinsi Jawa Timur. Kegiatan ini telah dilaksanakan pada tanggal 22 Maret 2016 di Ruang Rapat Utama lantai 3 Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Prov Jatim jalan Putat Indah no. 1 Surabaya. Kegiatan ini dihadiri oleh aparat Kesbangpol Kab/Kota se-Jawa Timur.

Monday, 20 June 2016 13:48

Kegiatan Pemantapan dan Penguatan IDI 21 April 2016

Written by

Bakesbangpol Prov. Jatim - Pada hari Kamis, tanggal 21 April 2016 bertempat di Ruang rapat utama lantai 3 (tiga) Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik telah diadakan kegiatan Pendidikan Kemasyarakatan Produktif dalam rangka Pemantapan dan Penguatan Indeks Demokrasi Indonesia (IDI). Kegiatan ini diikuti oleh aparatur Kesbangpol dari Kab/Kota se-Jatim.

Rekapitulasi rekomendasi penelitian selama tahun 2010 sampai dengan tahun 2015 yang dilakukan oleh Bidang Budaya Politik Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Jawa Timur

 

  • Rekapitulasi Total Rekomendasi Penelitian

 

Rekapitulasi Rekomendasi Penelitian selama Tahun 2010 sampai 2014 yang dilakukan oleh Bidang Budaya Politik Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Jawa Timur

Menjelang Pemilu Legislatif Tahun 2014 tepatnya pada hari Jum’at tanggal 4 April 2014 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Jawa Timur melaksanakan “Sosialisasi Tata Cara Pelaksanaan Pemilu Legislatif Tahun 2014” kepada seluruh Karyawan/Karyawati Bakesbangpol Provinsi Jawa Timur agar memahami tata cara penggunaan Hak dan tidak Golput dengan menghadirkan Narasumber dari KPU Surabaya (Drs. Ec. H. Eko Waluyo.S,MM)