Has no content to show!

Kegiatan Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba dilaksanakan di Bakorwil Madiun pada tanggal 29 – 30 Maret 2017 dengan peserta dari pelajar, mahasiswa, tokoh agama dan tokoh perempuan se wilayah Bakorwil Madiun.

Pada hari Rabu, 22 Pebruari 2017 Sub Bagian Penyusunan Program melaksanakan Rapat Koordinasi Sinkronisasi Perencanaan Program Kegiatan Kesbangpol Provinsi Jatim dengan Kab/Kota se-Jatim bertempat di Insumo Palace Hotel Kediri. Peserta sebanyak 94 orang terdiri dari Badan/Kantor Kesbangpol Kab./Kota se-Jatim, Bakorwil I, II, III, IV, V serta perwakilan dari masing-masing Sekretariat/Bidang di lingkungan Bakesbangpol Provinsi Jawa Timur.

Pada hari Selasa tanggal 7 Pebruari 2017 bertempat di ruang rapat lantai III Bakesbangpol Provinsi Jatim dilaksanakan “Kegiatan Rapat Koordinasi Dalam Rangka Konsolidasi Tugas Bakesbangpol Kab/Kota dan Provinsi Pasca Penetapan PP 18 Tahun 2016 Dengan Badan/Kantor Kesbangpol dan Linmas se Jawa Timur” dengan peserta Kaban/Kakan dan Sekretaris Badan/Kantor Kesbangpol dan Linmas di se Jawa Timur.

Pada hari selasa tanggal 21 Maret 2017, Bidang Hubungan Antar Lembaga melaksanakan Kegiatan Dialog Interaktif Pemberdayaan Ormas/LSM di Jawa Timur di RRI Surabaya dengan dihadiri peserta dari ormas/LSM di Jawa Timur dan disiarkan  RRI Pro I 99,2 FM dan Pro 4 585 AM dan 96,8 FM di seluruh wilayah Jawa Timur.

Rate this item
(0 votes)

Berikut adalah persyaratan dari pendaftaran serta daftar ulang ormas di Provinsi Jawa Timur pasca keputusan MK dan berdasarkan surat Ditjen Kesbangpol Kemendagri

Atau dokumen dapat diunduh dengan klik disini

 

 

 

 

Surabaya - Kepala Bidang Hubungan Antar Lembaga Bakesbangpol Prov. Jatim Drs. SUNARTO, M.Si menjadi Narasumber dalam Kegiatan "Seminar Kebangsaan" dengan "Tema Membangun Jiwa Kerelawanan Dalam Rangka Memperkokoh Jiwa Kesatuan Republik Indonesia", yang diselenggarakan Lembaga Swadaya Masyarakat Bulan Sabit Merah (BSMI) Jawa Timur bekerjasama dengan Bakesbangpol Prov. Jatim pada tanggal 30 s/d 31 Juli 2016 di Hotel Fortuna Surabaya dengan jumlah peserta 120 (seratus dua puluh) orang dari 38 BSMI Cabang Kab/Kota di Jawa Timur